25 Feb 2021

Gelar Operasi Yustisi Gabungan, Masih Banyak Masyarakat Yang Tidak Menerapkan Protokol Kesehatan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Gelar Operasi Yustisi Gabungan, anggota Polsek Leces, anggota Koramil 0820/03 Leces, anggota Satpol PP serta anggota Marinir terus bekerjasama demi mencegah penularan covid-19 terus laksanakan operasi yustisi serta pembagian masker gratis di tempat-tempat obyek vital contohnya seperti Alfamart/Indomaret di wilayah Kecamatan Leces. 

Kegiatan ini selain untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran covid-19 juga memberikan efek jera kepada masyarakat dengan memberikan tindakan fisik berupa push-up. Masih saja banyak masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti salah satunya tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. 

Masyarakat masih banyak yang belum sadar akan pentingnya penggunaan masker ini. Padahal masker ini tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi juga dapat melindungi keluarga serta orang lain. Selain itu juga selain memberikan himbauan dan tindakan fisik juga memberikan masker gratis. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Leces. (ci)

Popular Posts