4 Mei 2021

Kesadaran Masyarakat Masih Rendah, Anggota Gabungan Berikan Himbauan



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Tak kenal lelah, anggota Polsek Leces terus melakukan himbauan kepada masyarakat mengenai pencegahan penyebaran Covid-19. Meskipun saat ini sudah ada Vaksin untuk pencegahannya, tetapi tidak menutu kemungkinanan tetap harus menerapkan protkol kesehatan, seperti menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman, serta mencuci tangan dengan sabun dan air megalir. Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota gabungan polsek leces, anggota kormail 0820/03 leces, satpol pp serta anggota marinir di desa clarak  (05/2021).

"Penggunaan masker ini untuk sementara dinilai paling efektif untuk mencegah penyabaran covid-19, selain itu untuk menjaga diri kita juga dapat melindungi keluarga serta orang lain" ujar Aipda Fifit.

Untuk saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ketika beraktivitas diluar rumah dinilai kurang. Karena sampai saat ini masih saja ada saja masyarakat yang tidak menggunakan masker. Ketika didapati ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Aipda Fifit tidak segan-segan langsung memberikan sanksi berupa push-up, hormat maupun menyanyikan lagu kebangsaan. Hal ini dilakukan demi menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di era pandemi ini. (ci)

Popular Posts