24 Feb 2021

Muspika Leces Lakukan Ops Yustisi & Pembagian Masker Gratis Demi Cegah Penyebaran Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces bersama Muspika Leces dan Satgas Covid-19 melaksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker Gratis untuk masayarakat di Jalan Ronggojalu Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces (02/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehar-hari, seperti menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman minimal 1 meter serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir setelah beraktivitas. 

Sampai saat ini masih saja ada masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal jumlah kasus covid-19 terus mengalami peningkatan meskipun saat ini sudah ada vaksin covid-19. 

"Maka dari itu untuk meminimalisir penyebaran covid-19, kita sebagai Aparat Pemerintahan juga mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu mengingatkan serta menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menggunakan masker, karena penggunaan masker ini tidak hanya melindungi diri kita saja tetapi juga dapat melindungi keluarga dan orang lain" ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H. (ci)

Popular Posts