18 Mar 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 di Desa Sumberbulu

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota menghadiri acara Penyaluran BLT DD TA 2021 bagi warga yang terdampak Covid di Balai Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada penyaluran ini,  Penerima bantuan warga sebanyak 185 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menunggu giliran menerima bantuan untuk mengatur jarak serta menggunakan masker.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan tidak lupa selalu mengingatkan anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan, untuk menghindari adanya kerumunan antrian ditengah wabah covid-19.

“ Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Karanggondang, yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts