3 Mar 2021

Polres Probolinggo : Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Semprot Desinfektan di BRI Unit Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Imam Mashud bersama 1 orang anggota melakukan aksi sosial menyemprot cairan disinfektan di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Imam Mashud mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya.

“ Dalam penanganan Covid-19, Kami berharap peran aktif masyarakat, yaitu dengan menjaga kebersihan lingkungan, dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.” Ujar Bripka Imam Mashud.

“ Selain itu juga tidak ke luar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak serta selalu mencuci tangan jika telah melakukan aktivitas. Serta tidak kalah penting selalu berdoa kepada Allah SWT, agar semua warga terhindar dari wabah Covid 19 ini.” Imbau Bripka Imam Mashud.

“Kita berusaha membangun kesadaran bersama masyarakat, tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tempat ibadah. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat karena ikut serta membantu kegiatan.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts