3 Mar 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Cek Posko PPKM Mikro Covid 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama dengan 1 anggota melaksanakan kegiatan sambang desa dan tatap muka dengan Bapak Asmudi PJ Kepala Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini bertujuan guna bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini, Bripka Bahrul Supriyanto juga menjelaskan mekanisme program pemerintah terbaru PPKM skala mikro kepada PJ. Kades dan jajarannya agar memahami dan mengaplikasikan dalam kegiatan sehari hari di wilayah Desa.

“ Kami mengapresiasi dengan terbentuknya Posko PPKM Mikro Covid-19 semoga dengan adanya Posko ini menjadi ikhtiar kita bersama dalam melawan Corona.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

” Terbentuknya Posko PPKM Mikro Covid 19 ini mempunyai tujuan utama untuk menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat utama keberhasilan dalam penanganan Covid-19 dengan disiplin menerapkan 5M.” Jelas Bripka Bahrul Supriyanto. (Ay)

Popular Posts