17 Jun 2021

Putus Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI Bagikan Masker Secara Gratis



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Dalam rangkan mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Leces bersama dengan TNI melakukan pembagian masker. Pembagian masker ini dilakukan bersamaan dengan operasi yustisi yang menyasar kalangan warga yang mengabaikan protokol kesehatan (06/2021). Operasi yustisi dan pembagian masker ini digelar di sejumlah tempat-tempat umum, salah satunya di desa Tigasan Wetan. 

Selain membagikan masker secara gratis, TNI-POLRI juga memberikan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar.

"Kita laukan kegiatan imbauan ini terkait protokol kesehatan, terutamanya pemakaian masker yang baik dan benar. Mengigat kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sangat rendah. Hal ini dapat dilhat masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivits diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penularan covid-19" ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi. (ci)

Popular Posts