6 Mei 2021

Tak Gunakan Masker, Siap-Siap Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya



Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam usaha memutus penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Leces bersama anggota Koramil 0820/03 Leces dan anggota Marinir melaksanakan kegiatan operasi yustisi razia dan pembagian masker serta himbauan protokol kesehatan di Jalan Desa Jorongan Kecamatan Leces (05/2021). 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H melalui Kasium Leces Bripka Heppy Krisma mengatakan dalam kegiatan Operasi yustisi ini dilakukan dibeberapa lokasi yakni pertokoan modern seperti Indomaret/Alfamart, Pemukiman warga desa Jorongan dan Warung-warung kopi. Dari hasil pelaksaaan operasi yustisi ini terdapat 20 orang yang diberikan sanksi dengan hukuman menyanyikan lagu kebangsan Indonesia Raya maupun pengucapan Pancasila.

Selain melakukan penindakan, anggota gabungan juga membagikan masker dan memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker , mencuci tangan danpatuhi protokol kesehatan. 

"Kita juga berpedan kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan karena virus covid-19 ini nyata adanya" ujar Bripka Heppy . (ci)

Popular Posts