11 Mei 2021

Operasi Yustisi, TNI-Polri Razia Masker Tekan Penyebaran Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H mengatakan pihaknya akan terus menggelar operasi yustisi atau penggunaan masker. Nantinya operasi tersebut akan dilakukan bersama TNI, Marinir serta Satpol PP. (05/2021)

"Kenapa masker? karena ini yang paling efekting dan penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kita akan tegas kepada para pelanggar protokol kesehatan" ujar Kapolsek Leces

Tujuan diadakannya operasi yustisi ini untuk mencegah penyebaran covid-19. Sampai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sangat rendah. Hal ini dapat dilihat masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Tak henti-hentinya anggota gabungan ini terus memberikan himbauan serta memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Selain membagikan masker tak lupa juga memberikan tindakan fisik berupa hormat, menyanyikan lagu kebangsaan serta push-up.(ci)

Popular Posts