9 Apr 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Curanmor, Polisi Sampaikan Himbauan Kepada Tukang Parkir di Pasar

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Besuk sambangi lokasi Pasar besuk yang berada di Desa Alaskandang. Kamis (08/04/2021).

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu Suhartono untuk menyapa dan menyampaikan himbauan kepada tukang parkir sekitar pasar besuk.

Disampaikan oleh Aiptu Suhartono kepada tukang parkir untuk tetap jaga kewaspadaan di halaman parkir jangan memberi ruang dan kesempatan bagi para pelaku curanmor dalam melakukan aksinya serta tetap patuhi prokes pencegahan covid-19 selama bekerja.

“Jangan sampai di tinggal pergi tanpa ada pengawasan yang jelas, hanya mengambil jasa parkir saja, harus benar benar di tunggui dan jangan di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan dan tetap gunakan masker.” pinta Aiptu Suhartono.

Selain itu, Aiptu Suhartono juga menghimbau agar setiap orang yang parkir supaya di beri kertas karcis parkir dan di tulis nomor polisinya dan di sampaikan jangan sampai karcis hilang guna mencegah terjadinya curanmor.


Popular Posts