9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA PETANI

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Anggota Polsek Pajarakan siang hari ini, melaksanakan giat patroli dialogis ,sambang desa ke area persawahan di Desa. Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Pajarakan bertemu dengan para petani yang sedang beristirahat, dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam menjaga kendaraan yang di tinggal bekerja di sawah, jangan sampai terjadi pencurian ranmor area persawahan karena keteledoran tidak di kunci dan di tinggal jauh dari pemiliknya yang akan menimbulkan niat dan kesempatan bagi pelaku curanmor. Dan juga menyarankan bila membeli pupuk dan obat-obatan pertanian lebih baik datang ke agen resmi toko pupuk dan obat obatan pertanian.


“Bila ada keluh resah, segera sampaikan kepada perangkat desa maupun bhabinkamtibmas yang ada di desa untuk mencari solusi dari permasalahan yang dialami” ujar Anggota Polsek Pajarakan.

Para petani merasa senang akan hadirnya sosok anggota Polri di tengah aktivitas yang mereka lakukan, serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan himbauan kamtibmas yang diberikan. (pjrk)


Popular Posts