28 Apr 2021

Polres Probolinggo : Himbau Kepada Pemuda, Agar Jauhi Miras dan Narkoba

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krejengan meningkatkan patroli dengan memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat ataupun pemuda di warung kopi ataupun di pos-pos tempat mereka tongkrongan, kali ini di Desa Opo-opo agar mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Krejengan. Selasa (27/04/2021).

Patroli tersebut dilakukan oleh AIPDA HAERUDIN, dialogis dengan sasaran warga masyarakat atau pemuda yang sedang nongkrong lagi santai di tempat mereka sering berkumpul .

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiri pemuda yang sedang tongkrongan, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas “Supaya tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan,juga tidak menutup kemungkinan dapat melakukan tindak kejahatan akibat menggunakan Miras dan Narkoba. Karena minuman keras dan Narkoba bisa merusak mental seseorang dan merusak saraf sehingga dapat mengarah melakukan perbuatan kriminalitas maupun pergaulan bebas” jelas AIPDA HAERUDIN.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. mengatakan “Bahwa dengan meningkatkan patroli serta dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dapat mengantisipasi kriminalitas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga, tetap demi terwujudnya keamanan” jelasnya.

 



Popular Posts