9 Apr 2021

POLRES PROBOLINGGO : SAMBANG DAN TATAP MUKA BERSAMA KADES DAN WARGA PAJARAKAN

Tribratanews. Polres probolinggo. Polsek pajarakan. - Anggota sektor pajarakan Resort probolinggo terus melaksanakan patroli dan sambang desa terutama bhabinkamtibmas yang mempunyai desa binaan. Guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus monitoring perkembangan kamtibmas desa yang menjadi binaannya.

Anggota Polsek Pakarakan Melaksanakan giat sambang desa Kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Untuk mempererat talisilaturrohim dengan kepala desa juga untuk memonitor perkembangan kamtibmas.

Dan tak lupa juga Anggota Polsek Pakarakan Juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala desa dan masyarakat desa se- kecamatan pajarakan.

anggota juga mengajak kepala desa dan nasyarakat desa untuk saling membantu dan bahu membahu untuk menjaga kamtibmas desa. Karena kamtibmas desa adalah tanggung jawab kita bersama.

"Kami melaksanakan sambang dan sialogis dengan kepala desa guna menyampaikan pesan kamtibmas dan kani juga mengajak kepala desa dan masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas desa karena keamanan dan kenyamanan sebuah desa akan tercipta dengan adanya kerja sma yang baik antara kepala desa masyarakat dan pihak kepolisian yang ada di desa tersebut" ungkap anggota.

Di tempat berbeda kapolsek pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. Mengatakan "kami memerintahkan anggota kami terutama bhabinkamtibmas yang mempunyai desa binaan dan kami juga memerintahkan kepada Ka SPKT untuk selalu melaksanakan patroli guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dan semoga dengan adanya patroli secara berkala bisa mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan menjadikan wilayah hukum polsek pajarakan bisa terkendali aman dan kondusif"


Popular Posts