5 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan masyarakat Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan bersama 1 orang anggota melakukan sambang Desa guna koordinasi Kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, Bripka Dwi Setiawan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi virus Corona.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Tutup Bripka Dwi Setiawan. (Ay)

Popular Posts