8 Apr 2021

Polres Probolinggo : Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koordinasikan Posko PPKM Berbasis Mikro Ditingkat Desa

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk meningkatkan sinergitas kemitraan kepada elemen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno bersama Babinsa melaksanakan silaturahmi dan koordinasi ke Kantor desa Alaskandang. Rabu (07/04/2021).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa, menyampaikan perkembangan situasi selama pandemi dan menyampaikan bahwa untuk acara nikahan dan hajatan atau lainya yang sifatnya mengundang masa banyak atau menimbulkan kerumuman untuk sementara waktu belum di perbolehkan.

”Selama masa pendemi Covid 19, sampai saat ini untuk kegiatan yang mengundang orang banyak, untuk sementara waktu belum di perbolehkan,” Ucap Aipda Suwarno.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara warga masyarakat, toga, tomas juga kepada intansi lain, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat dan aparatur pemerintahan desa utamanya terkait Kamtibmas di wilayah Desa alaskandang khususnya dan wilayah Hukum Polsek Besuk pada umumnya.

Popular Posts