17 Mei 2021

Polres Probolinggo - Antisipasi 4C pasca lebaran, Aipda Erik bersama Bripka Wahyudi melaksanakan Patroli


Tribratanews Polres Probolinggo | H+3 Hari raya Idul Fitri 1442 H Th. 2021, Polsek Krucil Polres Probolinggo melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas dengan sasaran tempat sepi dan rawan 4C. Di Bumi perkemahan Desa Bermi

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Aipda Erik bersama Bripka Wahyudi berkeliling kebebrapa lokasi keramaian masyarakat mengimbau terkait protokol kesehatan. 

Kapolsek Krucil mengatakan patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang sudah mulai beraktifitas pasca lebaran Idul Fitri 1442 H agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“Tujuan untuk ciptakan situasi aman dan kondusif serta mengingatkan masyarakat yang masih merayakan lebaran tetap mangikuti protokol kesehatan “ jelas Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid

Hasil pemantauan , masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa dan untuk tempat wisata dalam kondisi sepi sesuai peraturan Pemerintah Kab. Probolinggo yang menutup lokasi wisata selama libur lebaran.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts