6 Mei 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Patroli Silaturahmi di Rumah Calon Kades Terpilih

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Probolinggo yang salah satunya diikuti oleh Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo telah usai dilaksanakan.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif paska pelaksanaan Pilkades, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hangga Sastian bersama 2 orang anggota melaksanakan giat silaturahmi dirumah Bapak Sutipan Calon kepala desa terpilih.

Dalam kesempatan itu, Bripka Hangga Sastian selain memberikan ucapan selamat atas kemenangan dalam gelaran Pilkades juga memberi imbauan kepada calon kepala desa terpilih untuk tetap ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta menghimbau agar calon kepala desa terpilih dapat merangkul calon kepala desa yang tidak terpilih beserta pendukungnya supaya kembali bersatu menjaga kondusifitas kamtibmas dan bersama sama membangun desa agar lebih maju lagi.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan agar kepala desa terpilih tetap menjaga hubungan yang baik dengan para calon kepala desa yang tidak terpilih, sehingga kondisifitas kamtibmas tetap terpelihara sehingga tercipta suasana yang aman damai dan sejuk dan pembangunan dapat terlaksana demikian juga calon kepala desa yang tidak terpilih bisa menerima hasil pilkades sehingga tercipta yang damai.

Selain itu, Bripka Hangga Sastian juga menghimbau agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menjaga kebersihan diri jaga jarak dengan hindari kerumunan masa, Gunakan Masker jika keluar rumah dan rajin mencuci tangan pakai sabun dgn air yang mengalir dan mari bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif . (Ay)

Popular Posts