17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Bersama Anggotanya Ingatkan Remaja Tak Main Petasan dan Hindari Miras

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Besuk AKP Taufiq bersama anggotanya Aiptu Bambang melaksanakan kegiatan sambang desa dan bertatap muka dengan beberapa remaja didesa binaannya yakni Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, Kabupaten Proolinggo.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi, menjalin silaturahmi juga untuk menyerap serta mencari informasi di tengah-tengah masyarakat, Minggu (17/05/2021).

Kapolsek bersama anggotanya menemui para pemuda yang tengah asyik nongkrong dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Pasca hari raya, dihimbau untuk tidak melakukan hal-hal negatif seperti bermain petasan, minum-minuman keras, karena hal itu selain merugikan diri sendiri juga orang lain,” ucap Kapolsek.

Ia juga memberikan pesan agar para remaja membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya desa Besuk Kidul.

Kapolsek juga meminta untuk ikut menyampaikan kepada keluarga, kerabat maupun tetangganya agar tidak bermain Petasan karena disamping berbahaya juga dapat mengganggu ketertiban umum.

Popular Posts