5 Mei 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Sukapura Patroli dan Sambang Hotel Whiz Capsule

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Hariono bersama anggota melaksanakan patroli sambang kewilayahan mendatangi berbagai tempat vital hotel Whiz Capsule guna memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya masih terdapat aman, nyaman dan kondusif. Selasa (04/05/2021).

Tak luput dari perhatian Kapolsek obyek vital hotel Whiz Capsule yang berada tepatnya di jalan Raya Bromo Desa Sukapura juga mempunyai berbagai macam potensi kerawanan kamtibmas, sehingga dalam patroli sambang kewilayahan kali ini obvit perhotelan menjadi sasaran sekaligus untuk berdialogis tentang harkamtibmas dengan pihak pengelola hotel.

Kepada pihak manajemen hotel, Kapolsek memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam menerima tamu yang akan menginap di hotel Whiz dengan maraknya kasus kriminalitas di berbagai daerah maupun penyalahgunaan obat-obatan terlarang (Narkoba) maka Kapolsek berharap pada pihak pengelola hotel agar lebih selektif dalam menerima serta mengawasi gerak gerik tamu yang akan dan sedang menginap.

Sehingga dalam hal ini peran serta Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura dalam rangka upaya preventif memberikan pembinaan himbauan kamtibmas kepada pihak perhotelan sangat perlu dilakukan, dengan maksud dan tujuan penyalahgunaan perhotelan bisa dicegah yang bermuara kepada stabilitas kamtibmas di lingkungan desa binaan tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Sukapura.



Popular Posts