17 Mei 2021

Polres Probolinggo - Pasca lebaran, Polsek Krucil dengan humanis himbau warga yang nekat berkerumun di sekitar area wisata yang masih tutup.

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Krucil Polres Probolingggo bersama instansi terkait pasca hari raya idul fitri melaksanakan giat penyekatan dan penutupan wisatawan di jalan menuju taman wisata Eco Park Bermi Kec. Krucil Kab. Probolinggo.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah terdapat peluang peningkatan mobilitas masyarakat baik untuk kegiatan keagamaan, keluarga, maupun pariwisata.
Situasi ini berpotensi meningkatkan resiko laju penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), sehingga Pemerintah menetapkan larangan berwisata pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"warga yang datang ke wisata yang telah ditutup sebagian besar dikarenakan mereka tidak mendapati informasi dari sosmed sebagaimana yang telah di umumkan oleh petugas wisata" Ujar Aipda Rudi

Aipda Rudi juga tegaskan bahwa para pengunjung wisata telah di halau agar tidak berdiam diri di sekitar wisata sehingga menyebabkan kerumunan yang pada akhirnya menyebabkan sarana penyebaran virus covid 19 yang belum berakhir ini 

"untuk itu kami himbau para pangunjung guna hindari berkerumunan serta kembali kerumah masing - masing" Pungkasnya  

Humas Polsek Krucil

Popular Posts