17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 orang anggota melaksanakan giat patroli dialogis dengan masyarakat di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Bripka Bahrul Supriyanto menghimbau untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 disarankan agar masyarakat mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau dengan cairan Hand Sanitizer, jauhi kerumunan orang, jaga kesehatan tubuh dengan mengkomsumsi makanan bersih. Selain itu, gunakan masker saat berpergian atau keluar rumah, sering berolahraga dan taati Instruksi pemerintah.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Tutup Bripka Bahrul Supriyanto. (Ay)

Popular Posts