5 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Bripka Jeri Akwari R bersama 1 anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jeri Akwari R memberikan edukasi kepada para nasabah Bank BRI agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta tetap berada di rumah.

"Kita berikan imbauan dan pemahaan terkait protokol kesehatan terhadap masyarakat. karena Virus ini bukan untuk disepelekan keberadaannya dan harus dilawan bersama.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

“ Pergunakan selalu masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah berkegiatan.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts