17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Cegah Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan serta ancaman kamtibmas di masyarakat, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga di Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Arief Purnomo B menyampaikan himbauan kamtibmas terkait bahaya Virus Corona.

“ Kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak penting atau darurat guna antisipasi menularnya virus corona, selalu menjaga kebersihan lingkungan,agar menghindari acara yang yang bersifat keramaian.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

“ Diharapkan warga bisa membantu tugas-tugas Polri dalam Harkamtibmas dan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kec. Tegalsiwalan karena hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan, bahwa anggota Polsek Tegalsiwalan dalam antisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Tegalsiwalan telah dilakukan patroli dialogis secara langsung dialog dengan warga karena kegiatan patroli dialogis lebih efektif menghimbau masyarakat agar dalam memcegah penyebaran virus Corona adalah tanggung jawab kita bersama. (Ay)

Popular Posts