5 Mei 2021

Polsek Pajarakan Gencar Patroli Ke Tempat Wisata Tambak Sari Desa Sukokerto

Tribratanews Polres Probolinggo | Pajarakan - Anggota gabungan Polsek Pajarakan, Koramil Pajarakan, Satpol PP, Satgas Covid-19 Kecamatan Pajarakan terus melaksanakan patroli ke lokasi wisata di wilayah Kecamatan Pajarakan dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan. Patroli ini untuk menghimbaun masayarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi wisata Tambak Sari di Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H mengatakan dalam patroli tersebut memamng masih ditemukan lokasi wisata yang dikunjungi masyarakat. Petugas juga telah mengambil tindakan dengan mengingatkan untuk mematuhi protokol keseahatan seperti memakai masker, jaga jarak serta diminta untuk segera pulang ke rumah masing-masig apabila sudah selesai.

"Petugas melakukan tindakan dengan humanis melalui himbauan dan teguran kepada pengelola wisata dan kepada warga yang masih bandel tidak memetuhi protokol kesehatan serta himbauan pemerintah" ujarnya.


Popular Posts