3 Sep 2021

Sambang Toga & Tomas, Polsek Leces Berikan Pesan Kamtibmas


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces yang dipimpin oleh Ka SPKT B yakni Bripka Adi Cahyono ditemani Kanit Binmas Aipda Fifit melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan himbauan mengenai disiplin protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. Pada kegiatan sambang dan tatap muka ini, Bripka Adi menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat di desa Kerpangan demi mendukung tugas-tugas polisi serta memberikan himbauan mengenai pencegahan penyebaran covid-19 yakni dengan disiplin menerapakan protokol kesehatan (09/2021).

Selain itu juga menghimbaun kepada tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga agar tetap wasapda terhadap segala bentuk tindakan kejahatan terutama 3C (Curat, Curas serta Curanmor) serta premanisme kemudian waspada juga faham radikalisme, terorisme dan lain-lain yang dapat membahayakan persatuanndan kesatuan bangsa. 

"Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1x24 jam ke rt ataupun rw setempat gunan mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi dilingkungan masing0masing. Apabila ada warga yang datang dari mudik untuk segera melapor dan segara untuk isolasi mandiri serta melasanakan tes swab demi mencegah penyebaran covid-19" ujar Bripka Adi (ci)

Popular Posts