31 Agu 2021

Cegah Covid-19, Polsek Leces Bagikan Masker Gratis di Pasar Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Aksi kemanusiaan dilaksanakan oleh anggota Polsek Leces bersama anggota Koramil 0820/03 Leces, melalui kegiatan pembagaian masker gratis untuk warga yang sedang beraktivitas di Pasar Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (08/2021). Kegiatan pembagian masker gratis ini dipimpin oleh Ka SPKT A yakni Aiptu Agus Wiji. 

"Kami bersama anggota Koramil Leces menyampaikan sosialisasi himbauan serta memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Leces ini agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker" ungkap Aiptu Agus.

Tampak ada beberapa warga yang didapati belum memakai masker, ditegur dengan cara humanis serta diberikan dan dipakaikan masker oleh para anggota koramil leces.

"Kepada masyarakat diminta untuk kesadarannya dan kepeduliannya terhadap peraturan pemerintah tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan didalam kehiduapan sehari-hari, karena sampai saat ini covid-19 masih saja memakan korban jiwa. Meskipun sudah ada vaksin tetap kita patuhi aturan pemerintah dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan. (ci)

Popular Posts