30 Jul 2021

Dukung Protokol Kesehatan, Polsek Leces Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces membagikan masker di sejumlah tempat umum yang ada di wilayah hukum Polsek Leces. Hal ini dilakukan demi upaya mencegah penyebaran covid-19 dan mendisiplinkan masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan khususnya 3M, yakni menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak (07/2021). Seperti yang tengah dilakukan oleh Bripka Bambang melaksanakan operasi yustisi serta membagikan masker gratis dan tak lupa juga memberikan edukasi kepada warga. 

"Kita terus mengedukasi masyarakat. Hal ini dilakukan karena sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal kasus covid-19 juga belum usai" ujar Bripka Bambang

Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetapi tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehata. Karena sampai saat ini kasus covid-19 juga belum usai. Diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. (ci)

Popular Posts