31 Agu 2021

Gerakan Leces Bermasker, Anggota TNI-POLRI Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Aparat Polisi dan TNI membagikan masker di Pasar Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebran covid-19 yang sampai saat ini masih belum juga usai (07/2021). Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Polsek Leces yakni Bripka Yuli dan anggota Koramil 0820/03 Leces.

Pembagian masker ini gencar dilakukan, sekaligus mengajak warga agar taat protokol kesehatan terutama selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Karena , sampai saat ini masih saja banyak warga yang acuh tak acuh mengenai protokol kesehatan. Hal ini dapat dilihat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, tidak menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya.

"Kami beraharap, dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis ini, warga mulai sadar akan pentingnya penggunaan masker ini. Menggunakan masker tidak hanya dapat melindungi diri sendiri tetapi juga dapat melindungi orang lain bahkan keluarga" ujar Bripka Yuli.(ci)

Popular Posts