10 Jun 2021

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Leces Beri Arahan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Bertempat di halaman mako Polsek Leces Polres Probolinggo digelar kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H dan diikuti olehanggota Polsek Leces pukul 08.00 wib (06/2021).

Di kesempatan apel pagi ini, Kapolsek Leces memberikan petunjuk dan arahan terkait tugas dan tanggung jawab anggota Polri yang mengemban amanah untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Lebih lanjut Kapolsek juga menekanan kepada para anggota agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan anggota dalam setiap kegiatan terutama saat melaksanakan pengamanan Mako. Selain itu juga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 yag sampai saat ini juga belum usai. 

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Leces menjelaskan " Bahwa apel pagi merupakan langkah yang baik untuk di lakukan, mengingat dengan apel pagi kita membiasakan disiplin sekaligus sarana untuk penyampaian informasi penting, sertaarahan dari pimpinan, agar mereka mengerti rencana tugas dan sebelum memulai aktivitas selalu paham tentang siapa berbuat apa dan bertanggungjawab dengan siapa."

"Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sekaligus dapat mengerti terkait rencana tugas sebelum memulai aktivitas" pungkas APK Akhmad Gandi, S.H. (ci)

Popular Posts