9 Jun 2021

Polres Probolinggo : Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Desa

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota melaksanakan giat dialogis Kamtibmas dengan masyarakat di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Hengki Susanto menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat.” Ujar Bripka Hengki Susanto.

“ Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan.” Ujar Bripka Hengki Susanto .

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. (Ay)

Popular Posts