22 Jun 2021

Polres Probolinggo - Bina karang taruna Desa Bermi AIPDA Dedik P.,S.H. sampaikan pesan kamtibmas dengan humanis


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan Pemuda Pemudi, Polri terus berupaya lebih dekat dengan pemuda-pemudi.

Perwakilan / senior Karang Taruna Desa Bermi Kecamatan Krucil diberikan pembinaan dan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Krucil Polres Probolinggo AIPDA Dedik P.,S.H.

‌Juga di sampaikan pesan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang :

 1. ‌Pentingnya peran dan partisipasi Karang Taruna dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama mentaati peraturan rambu rambu lalu lintas serta kelengkapan surat surat dalam berkendara dan identitas diri 

 2. Meningkatkan silaturahmi dan komunikasi agar kerukunan antar anggota karang taruna agar tercipta suana yg aman, nyaman dan kondusif.

 3. Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru agar selalu berkoordinasi dengan satgas covid untuk memberikan pemahaman kepada warga Desanya

Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn Kelompok Karang Taruna guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yg aman dan kondusif.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts