9 Jun 2021

Polres Probolinggo : Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinakmtibmas Gelar Silaturahmi di Kantor Kecamatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Besuk sekaligus untuk mengajak para tokoh masyarakat dan para pegawai Kantor Kecamatan Besuk guna mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid 19, Bhabinakmtibmas Aiptu Bambang melaksanakan giat sambang ke kantor Kecamatan Besuk. Selasa (08/06/2021).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama Camat dan para pegawai Kantor Kecamatan Besuk tersebut Aiptu Bambang memberikan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta agar para aparatur pemerintah dapat mendorong warga untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi sekaligus mengajak para pegawai Kantor Kecamatan Besuk untuk turun ditengah tengah warga guna bersama-sama mengajak seluruh lapisan masyarakat melawan atau mencegah penyebaran Virus corona (Covid-19) dan selalu memperhatikan anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Popular Posts