29 Jun 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Paras

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama 3 (Tiga) anggota Polsek Tegalsiwalan melaksanakan pengamanan penyuntikan Vaksin Sinovac bertempat di Balai Desa Paras.

Vaksinasi tersebut akan dilaksanakan kepada sebanyak 150 orang yakni masyarakat umum Desa Paras.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman warga.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga memberi himbauan kepada warga yang akan di Vaksin tentang Prokes Kesehatan agar tetap menjalankan Prokes untuk mencegah penyebaran/penularan Virus Covid 19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts