30 Jun 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di PT Cendana Putra Nusantara

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama 2 (Dua) anggota Polsek Tegalsiwalan melaksanakan pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 di PT Cendana Putra Nusantara Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Vaksinasi tersebut akan dilaksanakan kepada sebanyak 150 orang yakni Karyawan PT Cendana Putra Nusantara.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan.

Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, barulah dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk observasi, mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman warga.” Ujar Kapolsek.

“Kami berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts