18 Jun 2021

Polres Probolinggo - Patroli bersinggungan Polsek Krucil dan Polsek Tiris malam ini : Penyekatan sampai himbauan kamtibmas serta protokoler kesehatan




Tribratanews Polres Probolinggo | Antisipasi aksi kriminalitas pada malam hari Polres Probolinggo tekankan Polsek jajaran melaksanakan patroli bersinggungan antara Polsek.

Kegiatan patroli bersinggungan kali ini nampak dilakukan oleh Polsek Krucil dengan Polsek Tiris di perbatasan Kecamatan Krucil dan Kecamatan Tiris tepatnya dipertigaan Jranjang Desa Kertosuko Kecamatan Krucil. Jumat (18/06)

Kapolsek Krucil Polres Probolinggo AKP H. Abdul Wakhid menyampaikan bahwa petugas dari Polsek Krucil dan Polsek Tiris Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan patroli dengan route yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi kamtibmas wilayah.


“Kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya pada malam hari di jalur rawan kriminalitas di wilayah hukum berbatasan antar polsek,” Ujar AKP H. Abdul Wakhid selaku Kapolsek Krucil saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda.

Tak hanya koordinasi tetapi petugas juga menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpai pada saat patroli agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan segera memberi informasi apabila menjumpai hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan keamanan sekaligus memberikan dan mensosialisasikan tentang Prokes kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Dengan mengintensifkan patroli bersinggungan diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antar petugas patroli, untuk saling koordinasi serta tukar informasi untuk pencegahan kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krucil pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Tiris” Pungkas Kapolsek Krucil Polres Probolinggo AKP H. Abdul Wakhid.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts