18 Jun 2021

Polres Probolinggo : Personil Polsek Sukapura Sterilisasi Mako Polsek Dengan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Dimasa pandemi Covid-19 ini, setiap kantor pemerintah akan dilengkapi dengan tempat untuk mencuci tangan dan handsanitizer. Hal ini tidak terlepas juga di mako Polsek Sukapura, dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan disetiap ruangan dan tempat yang sering dipergunakan oleh banyak orang. Hal ini bertujuan agar kuman atau virus yang melekat pada tempat tersebut bisa mati. Kamis (17/06/2021).

Virus Covid-19 ini sangat rentan dan mudah tertular, apabila kita tidak waspada dan antisipasi terhadap bahaya Covid-19 tersebut. Diharapkan semua personil selalu mematuhi protokol kesehatan tentang penggunaan masker, cuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Hariono menyampaikan dan menekankan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan baik terhadap diri sendiri dan orang lain termasuk mako. Dengan melakukan sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan setiap saat, hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 secara simultan.



Popular Posts