30 Jun 2021

Polsek Leces Beri Himbauan dan Masker Gratis kepada Pengunjung Wisata Ayu Rejeki


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces Polres Probolinggo melaksanakan patroli di tempat wisata  Waterbom Ayu Rejeki Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (06/2021). Dalam kesempaan itu, Aipda Hermanto menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan peda apara pengunjung yang sedang menikmati wahanan di ayu rejeki. Tak lupa juga memberikan masker gratis kepada para pengunjung yang msih tidak menggunakan masker. 

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran covid-19. Apabila didapati pengunjung yang tidak menggunakan masker harap diberikan himbauan secara humanis dan tak lupa juga untuk membagikan masker kepada para pengunjung wisata. 

"Intinya kita ajak para pengunjunguntuk selalu menerapkan protokol kesehatan yakni dengan cara memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tanagn dengan sabun dan air mengalir" katanya. (ci)


Popular Posts