23 Jul 2021

Polsek Leces Lakukan Himbauan Prokes Secara Humanis di Warung Kopi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces tak kenal lelah terus melaksanakan operasi yustisi dan himbauan prokes. Hal ini dilakukan demi upaya pencegahan penularan covid-19 yang sampai saat ini jumlah kasusnya semakin meningkat. Seperti yang tengah dilakukan oleh Ka SPKT A yakni Aiptu Agus Wiji bersama anggotanya Bripka Bambang melakukan operasi yustisi dan himbauan prokes di warung kopi desa Jorongan (07/2021). 

"Jangan lelah untuk selalu disiplin protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya jangan keluar rumah dan tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer." ajak Aiptu Agus.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan bahwa " pihaknya terus berupaya selalu memberikan himbauan secara humanis kepada warga desa untuk sellau menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini kasus covid-19 semakin meningkat. Bahkan sudah ada varian baru yang penyebarannya sangat cepat. Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan cara selalu disiplin protokol kesehatan" ujarnya. (ci)

Popular Posts