2 Jul 2021

Hari Bhayangkara, Danramil Dan Camat Leces Kompak Geruduk Polsek Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - 1 Juli 2021, Camat Leces HM. Syarifuddin beserta staf dan Danramil Leces Kapten Inf. D. Majid berikut anggota Koramil 0820-03 Leces ramai-ramai mendatangi Mako Polsek Leces dengan membawa 3 gununga tumpeng berukuran besar. (07/2021)

Rupanya kedatangan mereka bermaksud memberikan surprise kepada Kapolsek Leces dan anggotanya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara tahun 2021. Kedatangan para tamu tersebut langsung disambut oleh Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi.

Dalam kesempatan tersebut Camat Leces mengucapkan selamat Hari Bhayagkara kepada semua jajaran Kepolisian di Republik Indonesia, khususnya anggota Polsek Leces dan beliau menyelipkan pesan agar Polri tetap jaya dan dicintai rakyat.

Senada, Danramil pun tak lupa mengucapkan selamat dan berpesan agar sinergi dan soliditas TNI Polri terjalin dan semakin terjaga dengan baik demi memperkokoh benteng stabilitas keamanan Indonesia tercinta. Akhirnya serbuan Hari Bhayangkara tersebut ditutup dengan makan tumpeng bersama di Mapolsek Leces. (pato)

Popular Posts