21 Jul 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wahid hadiri pisah kenal Camat Krucil.


Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid menghadiri undangan pisah sambut camat kecamatan Krucil di aula kantor Kecamatan Kec. Krucil Kab. Probolinggo. (21/21/2021).

Pelaksanaan serah terima diikuti oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Krucil, Para kepala Desa, para Lurah, staf kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan warga masyarakat.

Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid mengatakan : "Kegiatan serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern yang ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman sehingga diharapkan mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja.

Kapolsek Krucil menerangkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih terhadap pejabat/Camat lama FEBRI ILHAM HIDAYAT, ST., MM. atas sinegritas dan kerjasamanya selama ini serta berharap kepada HARI PRIBADI, S.STP, MSi. selaku Camat Krucil yang baru untuk dapat saling bekerjasama dan bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Krucil tetap aman dan kondusif.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts