29 Jul 2021

Polres Probolinggo - Ps. Kanit Samapta Aipda Lutnafi bersama Ka SPKT Polsek Krucil Bripka Arief S melakukan pengamanan pembagian BST Untuk 7 Desa


Tribratanews Polres Probolinggo | Ps. Kanit Samapta Polsek Krucil Polres Probolinggo Aipda Lutnafi bersama Ka SPKT Polsek Krucil Bripka Arief S melakukan pengamanan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) di Kantor Pos Krucil, Kecamatan Krucil, Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo. (29/07/2021) 08.00 Wib.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya pembagian BST. Pembagian BST hari ini dikhususkan untuk 7 Desa (Bermi, Watupanjang, Krobungan, Seneng, Tambelang, Pandanlaras, Plaosan)  Kecamatan Krucil sebanyak 155 Penerima dengan jumlah nominal uang yang akan dibagikan Rp. 93.000.000 (Sembilan Puluh Tiga Juta Rupiah) dengan masing - masing penerima mendapatkan @ Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Mereka mengantri dengan tertib untuk menunggu giliran dipanggil. Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan penjagaan, personil Polsek Krucil mengingatkan warga yang mengantri, agar tetap menjaga jarak dan memakai masker dengan benar sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Diterangkan Kapolsek Krucil Polres Probolinggo AKP H. Abdul Wakhid setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, pihaknya selalu hadir untuk melakukan pengamanan.

“Termasuk pemberian bantuan pemerintah seperti BST atau pemberian bantuan berupa Sembako, kami pastikan akan hadir untuk melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Humas Polsek krucil

Popular Posts