20 Agu 2021

Kapolsek Bersama Muspika Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Kecamatan Leces


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, .SH menghadiri giat Rakor Lintas Sektoral di Kecamatan Leces bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Leces. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Leces, Danramil 0820/03 Leces, Kepala Puskesmas Leces dan Kepala Puskesmas Jorongan serta para anggotanya (08/2021).

Dalam giat rakor ini membahas terkait contact racking. Contract tracking merupakan salah satu cara unntuk mengendalikan wabah yang tengah terjadi yang dilakukan oleh petugas kesehatan. Contract tracking dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan penderita covid-19, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan agar tidak menyebar semakin luas. 

Kapolsek Leces mengajak semua unsur terkait untuk ikut mensukseskan program contact tracking ini, serta mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di kecamatan leces ini.

"Mari bersama-sama kita menjaga agar situasi di wilayah diwilayah kecamatan leces aman dan kondusif serta mari sikapi kebijakan PPKM dademi mencegah penyebaran covid-19" ucap kapolsek. (ci)

Popular Posts