26 Agu 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Desa Paras Dampingi Petugas Door to Door Vaksinasi Disabilitas

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota dampingi giat penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinopharm Dosis ke 1 kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas di Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tegalsiwalan.

Proses penyuntikan vaksin dilakukan dengan cara door to door untuk mendatangi penerima vaksin dengan mendapatkan pengawalan dari aparat TNI-Polri dan perangkat desa setempat.

“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman warga.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

Pada Kesempatan ini, Bripka Arief Purnomo B memberikan Himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.” Tandasnya. (Ay)

Popular Posts