31 Agu 2021

Polres Probolinggo - Edukasi penerapan PPKM, Polsek Krucil sambang door to door para Kades di wilayah Kec. Krucil


Tribratanews Polres Probolinggo | Menjalin silaturahmi dengan semua lapisan di desa, Kapolsek Krucil AKP H Abdul Wakhid melalui anggotanya kegiatan silaturahmi dengan kepala desa di Desa Binaannya untuk koordinasikan Kamtibmas dan kegiatan PPKM skala mikro dalam penanganan covid19. 

Kali ini nampak PS. Kanit Sabhara Polsek Krucil Polres Probolinggo Aipda Lutnafi dan Ka SPKT Polsek Krucil Bripka Arief S melaksanakan Kegiatan sambang kepada Kades Kertosuko untuk menyampaikan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang, di wilayah kecamatan Krucil secara keseluruhan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, ini merupakan keinginan kita semua agar bisa merasakan kenyamanan dalam menjalankan aktifitas keseharian. Dengan lingkungan yang aman, kegiatan masyarakat berjalan lancar dan nyaman.

Hal inilah yang mendasari Kapolsek Krucil Polres Probolinggo Polda Jatim untuk selalu berupaya mewujudkannya dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa terutama para kepala desa di wilayah kecamatan Krucil.

Selain itu kegiatan silaturahmi dan sambang guna mengajak berperan aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah dengan mencanangkan PPKM berbasis mikro dalam rangka pengendalian penyebaran covid-19.

” Sebagai pemerintah desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan bisa memberikan edukasi protokol kesehatan yaitu 5M dalam penerapan PPKM mikro di desa.” Ungkap Kapolsek 

Dengan terus memberikan edukasi prokes secara mandiri dan menyeluruh, warga masyarakat akan mematuhi imbauan Pemerintah dan bersama – sama untuk memutus penyebaran Covid19.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts