2 Sep 2021

Polsek Leces Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kepolisian Sektor ( Polsek) Leces menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak saat diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Darurat di wilayah hukum Polsek Leces (09/2021). Seperti yang tengah dilakukan oleh Ps SPKT A yakni Aiptu Agus Wiji bersama anggotanya Bripka Bambang Setiawan membagikan bansos berupa beras 5 kg kepada para warga di desa binaannya. 

"Hari ini kami mmbagikan bansos berupa beras 5 kg ke beberapa warga. Taerger masyarakat yannerima bansos ini diantaranya tukang becak, pedagang kecil, sopir angkutan, pemulung dan masih banyak lainnya" ujar Aiptu Agus 

Pihaknya menambahkan, di masa PPKM Darurat ini banyak warga yang membutuhkan bantuan, apalagi para pedagang yang saat ini dibatasi waktu operaionalnya dan tidak bleh menerima makan ditempat. 

"Selain membagikan bansos, kami juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi PPKM Darurat seta disiplin menerapkan protokl kesehatan demi mencegahpenyebaran covid-19" ujarnya. (ci)

Popular Posts