14 Sep 2021

Polres Probolinggo : Antisipasi Kejahatan, Polsek Krejengan Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews Polres Probolinggo | Jajaran Polsek Krejengan Polres Probolinggo meningkatkan kegiatan Patroli Antisipasi kriminalitas di sejumlah tempat. Senin (13/09/2021).

Patroli malam yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini dalam rangka dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Krejengan Polres Probolinggo.

Selain beberapa lokasi tersebut area yang potensial digunakan untuk nongkrong yang diindikasi untuk kegiatan mabuk-mabukan juga menjadi sasaran kegiatan patroli. Selama pelaksanaan Patroli tidak ditemukan adanya warga masyarakat yang minum miras.

Bhabinkamtibmas menuturkan dalam patroli ini petugas tak lupa memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol / miras, dan himbauan dari pemerintah berkaitan dengan wabah Covid 19 untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan antisipasi penyebaran Covid-19, serta penyampaian pesan – pesan Kamtibmas agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga keamanan ingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif.



Popular Posts