8 Sep 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Blado Kulon

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid 19 AstraZeneca, dan Sinovac Dosis ke 1 dan Dosis ke 2 bertempat di Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Adapun Masyarakat Desa Bladokulon, yang mendapatkan Vaksin Covid 19 sebanyak 49 Orang dengan rincian Vaksin AstraZeneca Dosis 1 sebanyak 29 orang, Dosis 2 sebanyak 7 orang, Vaksin Sinovac Dosis 1 sebanyak 9 orang dan Dosis 2 sebanyak 4 orang.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi.

"Monitoring sekaligus pengawasan ini dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan peserta suntik vaksin Covid-19 dan warga disekitar." Ujar Bripka Arief Purnomo B.

“Sampai berakhirnya pelaksanaan vaksinasi ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman, damai dan lancar serta kondusif.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts