13 Sep 2021

Polres Probolinggo : Melalui Patroli Dialogis, Polisi Ingatkan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Krejengan melaksanakan patroli dialogis. Minggu (12/09/2021).

Kegiatan patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang bersantai.

Aiptu Sudarwani mengatakan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Krejengan dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sudarwani juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

“Tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Krejengan jika ada hal-hal yang mencurigakan” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Krejengan menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.

“kegiatan patroli terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan” tuturnya.



Popular Posts