23 Sep 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam Ingatkan Prokes Terus Dilakukan

Tribratanews Polres Probolinggo | Polisi tidak hentinya mengingatkan masyarakat untuk dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sekarang ini penyebaran wabah Covid-19 di Wilayah Krejengan terus mengalami penurunan. Ini terlihat dengan jumlah kasus harian positif yang terus menurun. Namun hal itu tidak menghentikan Kepolisian melakukan patroli malam hari mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Rabu (22/09/2021).

Bhabinkamtibmas semakin aktif melakukan patroli untuk terus mengingatkan masyarakat yang beraktivitas di malam hari, agar selalu taat dan patuh prokes, serta memberikan rasa aman kepada warga dari aksi kriminalitas.

Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada pemilik toko, warga yang beraktivitas di malam hari agar memakai masker, menjaga kebersihan khususnya tangan dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah, personel juga mengingatkan untuk tidak keluar rumah apabila tidak benar-benar penting. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ucapnya.



Popular Posts