2 Sep 2021

Polres Probolinggo : Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Ditengah pendemi Covid-19 guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan melaksanakan pengecekan pos kamling. Rabu (01/09/2021).

Kedatangan personil TNI-Polri mendapat sambutan hangat dari warga yang tengah melakukan jaga ronda, dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Agar dalam melaksanakan Siskamling tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi Covid-19, warga diharapkan tetap menggunakan masker dan saling jaga jarak social distancing serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan pengecekan pos Kamling ini rutin kami lakukan bersama Babinsa untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas di Kec. Krejengan ini agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas” ujarnya.

Kapolsek Krejengan saat ditemui ditempat terpisah menjelaskan kegiatan pengecekan pos Kamling oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk sineritas TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Krejengan agar tetap kondusif.

“Personil Bhabinkamtibmas di tengah pendemi ini kami intensifkan untuk melakukan sambang dan memberikan himbauan pada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Siskamling ditengah pedemi tetap dilakukan tetapi dengan menerapkan new normal” tegasnya.

Kapolsek juga mengapresiasi warga yang telah aktif melakukan Siskamling serta menjadi contoh sebagai salah satu desa atau Kampung Tangguh Covid-19 yang ada diwilayah Kecamatan Krejengan.



Popular Posts